Senin, 09 Juni 2014

Sedih boleh bangkit itu wajib ^^

0


pagi ini aku bangun agak siang...biasanya bangun tidur itu saat yang paling tepat buat ngatur mood.tapi sayangnya Moodku pagi ini lagi jelek banget ...banget pokoknya *shitaku masih memaklumi diriku buat nglanjutin sedihku ..paling gak seminggu kedepan aku masih boleh lah sedih2 ga jelas , nangis juga masih boleh. ya karena masih tahap adaptasi nge-jomblo lagi hihihi.yang penting ga lupa buat bangkit dari keterpurukan (yaa bisa dibilang gitu lah)namanya juga ababil (bukan "anak buah bang billy loh --" )singkat cerita ....putus itu anugrah yang diberikan Tuhan buat kita yang belum nemuin cinta sejati,itu tandanya dia itu ga baik buat kita dan Tuhan ngasih kesempatan kita buat milih lagi...dan yang pasti Tuhan menghindarkan kita dari bencana yang lebih besar yang mungkin aja dibuat ma dia (alhamdulilah-alhamdulilah)............So,Let it Go,mati satu tumbuh seribu tapi jangan asal lagi ya, yang ini tetep jadi pelajaran buat kita. ga ada yang perlu disesali karena ini memang udah jalan dari yang di atas.Yang harus dilakuin sekarang tuh ngatur Mood biar ga "itu-itu" aja yang dipikirin. kalo aku sih kadang mikirin kadang enggak,tergantung sih...pikiran kan luas ga bisa dibatesin. apalagi aku suka banget mikir yang jauh-jauh,aneh2 , ngayal2 ga jelas gitu (dibaca = kreatif) hahahahacukup bersyukur aku nanggepin ini semua tanpa emosi dan gak pasrah kayak pas aku masih SMA dulu. dulu kalo udah sakit ati tuh rasanya dunia berakhir,ga peduli dimana dan lagi apa pasti nangis ...tapi itu dulu. kalo sekarang masih kayak gitu berarti aku ga belajar dong dari pengalaman. lagian malu juga sama umur hihihihidan kesibukanku saat ini cuma mantengin laptop didalem kamar..sendirian lagi. hebatnya,aku lumayan bisa ngendaliin perasaan. kuncinya itu nulis semua yang dirasain,jadi ga cuma ditahan karena fikiran negatif ini termasuk toxin bagi tubuh loh. menulis itu manjur banget buat yang lagi ada masalah. itung-itung terapi paling murah. makanya aku selalu nulis jurnal sehari-hari (dibaca Diary) . dan satu hal lagi , sekuat-kuatnya kamu nahan beban tetap akan ada keringat kan ? . sama halnya dengan air mata , sekuat-kuatnya kita nahan masalah,nahan perasaan tetep aja akan ada air mata. ga boleh di tahan dan sok kuat yaa..orang yang kuat itu orang yang setelah bersedih segera bangkit bukan berarti ga boleh nangis. itu salah banget. nangis dan teriak itu salah satu cara buat ngilangin stress,dengan kata lain nglepas semua beban yang selama ini membebani kita. abis itu kita justru lega dan ga pengen nagis lagi bahkan sebaliknya. sakit hati emang ga pernah seneng dan kita tau itu , tapi bukan berarti kita ga bisa senyum dan ketawa lebar.mulai sekarang lihat masalah dan cobaan dari sisi positifnya jangan cuma negatifnya aja. Y paling gak kita jadi lebih kuat dari sebelumnya.


0 komentar: