Jumat, 13 Juni 2014

Barang Kesayangan adalah Segalanya ^^

0

namanya manusia yang normal pasti punya hobi , dan punya sesuatu yang jadi kesukaannya..ntah itu mainan,benda kesayangan,atau benda/barang yang emang jadi perlengkapan buat menunjang Hobinya.
dan kali ini aku pengen nunjukin barang apa aja sih yang jadi barang teristimewa gue...ini dia Liputannya ...hihihi











NOTE BOOK ,berhubung inspirasi dan pemikiran hebat itu bisa dateng dimana dan kapan aja , jadi ga peduli kemanapun aku pergi dan apa yang sedang aku lakukan ,tetep akan ada satu notebook kecil + pen yang setia aku tenteng kemana-mana. pokonya ga peduli ribet kek,susah kek,berat kek ..G PEDULI . tetep setia bawa yang satu ini ^^ 
 


KANTONG AJAIB , hahaha...apa sih , aneh banget namainnya, tapi bisa jadi sih . soalnya semuanya ada disini, mulai dari bedak,lipgloss,obat,minyak angin dan lain2 ada di kantong ini. buat jaga2 aja..lagipula LADIES emang agak ribet,apalagi kalo lagi mau OTW jauh,wajib dong bawa yang sekiranya perlu dan berguna sewaktu-waktu.



DIARY..hemmm, walaupun ada smartphone,dan Gadget yang lebih modern buat bikin JURNAL/DIARY , aku tetep setia sama DIARY book ku. bagiku tulisan tangan sendiri lebih berkesan,dan kita bisa bebas menghiasnya dengan coretan-coretan sesuka kita..dan saat dibaca ada kesan tersendiri yang beda lah pokonya :) . kemanapun pergi,aku sisihkan tempat buat naruh my diary book , karena bagiku diary book adalah jiwa kedua ku



this is it ...MY LOVELY AVA , yapss yang satu ini boneka paling empuk,khas,unik,lembut,dan paling bisa bikin aku nyaman tiap ada dia (udah kayak mendeskripsikan belahan jiwa aja kikikikkkk)..loh tapi ini serius , banget malah. AVA tuh cerminan diriku banget..tuh buktinya dia juga suka coret-coret kertas , sama kayak si empunya :D



AMPLOP FILE , nah yang ini bukan sembarang amplop file. di dalemnya ada segudang Memoriku , mulai dari memori buruk sampek Great memori. hahaha..pasti pada ga ngerti maksudku yaa..ya di dalem amplop file ini aku nyimpen banyak banget catetan,curhatan,words,foto,dan segala hal yang aku anggap kenangan yang pantes buat di simpen . dan setiap kali buka ni amplop tiba-tiba aja senyum-senyum sendiri,kadang juga berkaca-kaca. gitu deh pokoknya .benda-benda jaman duluku yang punya kesan masing-masing ada didalem amplop file ini



TEMPAT STASIONERY , ini tempat aku naruh alat-alat buat nulis..yang aku punya sih yang standar aja , kayak pulpen,pensil,spidol,pulpen boxy,penghapus,rautan,pin,pin file,dan masih ada beberapa lagi. ini jadi barang favoritku sejak lama..soalnya tiap stasionery itu selain sangat berguna juga lucu dipandang . bikin meja belajar lebih hidup gitu deh hihiihi..




mungkin ini bakal aku tambahin lagi lain waktu ,


salam kangen ^^ Ade f





0 komentar: