Selasa, 10 Juni 2014

❤ hobi ngumpulin uɐƃuɐuǝʞ ❤

0

Kenangan..moments..memori masalalu (sinonim) 


ntah kenapa aku hobi dan tertarik banget sama yang namanya "kenangan" , namanya juga kenangan pasti kejadian yang udah lewat lah yaaa.....
bukannya aku susah move on , tapi kenyataannnya aku emang suka  ლ(o◡oლ)
dan biasanya kenangan yang ga terlupakan itu tentang mereka yang emang berarti banget buat aku. keluarga,teman,sahabat,orang terdekat sampek mantan ^^ , tentunya mantan kekasih atau gebetan yang bener2 pernah bikin aku bahagia hingga aku anggap itu "my great moments"..buat yang gak
ngenakin hati dan ga pernah bikin seneng sih bukan moments namanya tapi NIGHTMARE. ehmm..itu mah beda lagi .dan ini beberapa my precious and great moments along my life 'till now ({})

jangan ditanya dan ga perlu ditanya..terlalu banyak ingatan bagusku tentang ini ..
hingga akhirnya ga akan ada lagi yg seperti ini..km udah jauh g tau kenapa

ini kelas terhebat yang pernah aku milki...hai XEOS ,apa kabar ya ({})


semenjak di Denpasar,kalian aja yang selalu nemenin aku,perhatian ke aku..kapan ya kita bisa gini lagi

ibu,bapak,Rage..tahun 2010 lalu di TawangMangu..terakhirkalinya ngumpul bareng saudara dan lengkap 

Setahun kita hidup bareng,ehh harus pisah gitu aja..sekarang kamu makin cantik ya,makin gede..love u sista :*

om Yanuar,yg paling sering nemenin aku..kangen, byebye om..we love u.always Rest in Peace :')

mas Mawang inget ga ya pernah foto bareng aku kayak gini,16 tahun yang lalu dan belum pernah ketemu lagi :(

ini bukan cuma moment..tapi ini adalah bagian paling berharga dihidupku , Love u my best of the best buddy ever

0 komentar: