Selasa, 10 Juni 2014

everything 'bout MELANKOLIS GirL ≧◡≦

0

CHAPTER 1
balita melankolis


sejak kecil sisi melankolis sang gadis melankolis udah keliatan. saat balita udah bisa berfikir mendalam. emmmm...gimana ya jelasinnya..yang pasti udah bisa ngerti dan menunjukan sikap lebih dewasa dari anak seumurannya yang lain. "Mengalah" misalnya
bahkan dari raut wajah bawaan lahir udah ketauan kalo anak itu emang seorang melankolis hahahaha (serius loh) ==> muka melas/mata sayu/kalem/pendiem dan yang pasti pemalu.

CHAPTER 2
remajanya melankolis

Bisa dibilang masa SD-SMP . Seribut-ributnya cewek melankolis ga akan terlihat konyol,karena rasa jaim,gengsi,pemalu mereka tetep nampak. malah kalo liat si melankolis lagi gila-gilaan tuh kesannya "ANEH". ya karena mereka emang ga bakat buat bersikap berandal kayak gitu.pantesnya ya jadi diri mereka sendiri yang apa adanya ==> kalem,ramah kalo di ramahin,senyum kalo disenyumin duluan,pendiem,pemalu,ga banyak tingkah (tapi gak berani loh bilang ga banyak omong,soalnya si melankolis bakal ngomong blak-blakan dan nrocos terus kayak kereta sama orang yang bener-bener akrab sama dia :) )
  • melankolis itu selalu bisa diandalkan,dan teman-temannya menganggap bahwa si melankolis ini lebih daripada yang lainnya,tapi sayangnya melankolis sendiri ga yakin sama kemampuannya (baca = pesimis).
  • melankolis suka banget nyatet yang dianggapnya penting. ga heran kemana-mana dia selalu bawa notebook buat nyatet apapun yang dialami.(bikin diary,jurnal)
  • jangan salah,dibalik tampangnya yang lesu dan ga semangat itu melankolis punya motivasi besar dalam dirinya untuk bisa jadi yang terbaik ( bisa dibilang diam-diam menghanyutkan..kayak sungai gitu hahaha)
  • melankolis remaja selalu ngrasa haus akan informasi dan ilmu pengetahuan.bahkan dia ga pernah berhenti mikir sekalipun lagi diem dan nglamun.ya maklum,memang melankolis tercipta dengan takdirnya sebagai PEMIKIR.
  • Melankolis sangat menghargai apapun yang mempunyai nilai seni. seorang melankolis pasti menyukai dan berbakat satu atau lebih bidang seni, seperti menulis puisi,menulis,menyanyi,bermain alat musik,melukis,memahat,membaca novel dan lain-lainnya
  • dalam hubungan sosial , melankolis adalah orang yang sangat rendah hati,jadi siapapun ga canggung buat jadi temen si melankolis ini karena melankolis terlihat sederhana :) 
  • masa pertemanan si melankolis dengan teman-temannya bisa dibilang langgeng,walaupun hanya mempunyai beberapa teman saja, namu mereka mengenal temannya dengan sangat baik. ga jarang si melankolis punya sahabat yang lumayan banyak walaupun tak memiliki relasi yang luas.


it will be continued ...................

0 komentar: