Minggu, 15 Juni 2014

JANGAN OBRAL JANJI KALAU BELUM TENTU DITEPATI ... !

0

Bingung deh sama cowok..kenapa sih kalo janji itu ga dipikir dulu. Seketika itu dia terlihat sangat sayang sama kita , lalu suatu ketika sayang itu berubah jadi penghianatan(bisa macem-macem bentuk pengkhianatannya),saat itu pula dengan gampangnya mengingkari janji...memang sih ga cowok aja seperti itu , tapi umumnya cowok yang melakukanya (ga semua sih) . padahal cewek ga pernah lupa sama janji-janji yang pernah di ucapin sama cowoknya,gak akan pernah!!! Dan hal pertama yang bakal dipikir dan membuat cewek sakit hati adalah janji itu sendiri. Udah berapa kali ya aku mikir tentang betapa seringnya cowok ngungkapin janji-janji yang emang meyakinkan tapi ujung-ujungnya adalah sakit hati. Namanya cewek ...biasanya agak trauma juga buat memulai dan percaya lagi sama cowok lain . padahal kalo aku pikirin sebenernya udah sifat alami cowok yang meledak-ledak di awal namun akhirnya mlempem juga diakhir, alias lupa sama obralan janji-janjinya. Memang sih bukan niat mereka se tega itu sama cewek, tapi semua yang terbaik buat dia lah yang akan  dipilih (jelas lah,udah pasti.semua orang juga gitu) tapi bedanya..kalo cewek jarang ada rasa-rasa bosan sama pasangan sampek tega meninggalkannya. Jarang banget cewek kayak gitu..sampek ngingkari janji(bukan sifat cewek banget)
Nah oleh karena itu , mendingan jangan janji-janji yang terlalu lebay dulu..takutnya tar suatu saat kalo kamu udah mulai ngrasa ga bisa nepati dan membuktikan janji-janji itu maka bisa jadi musibah buat kamu sendiri karena kamu udah membuat cewekmu mengingat-ingat janji itu hingga membuat dia merasa sangat tersakiti. Kan ini cara lebih baik..tapi masalahnya cewek jaman sekarang selalu menuntut cowoknya buat janji-janji,biar dia ngrasa yakin. Aduh susah juga ya jadi cowok..kalo ga janji di kira main-main lah , ga serius lah dan segala hal negatif lainnya . ya semoga aja cewek ikut mencegah ya...dengan cara jangan banyak ngarep sama cowok. Kalo dianya emang sangat niat buat setia dan selalu sama kamu pasti tanpa janji bukti udah cukup kan.
Kesimpulannya jangan harap janji seorang cowok itu terjamin , karena janji mereka gak di asuransi’in hihihi..suatu saat kalau mereka merasa gak sanggup nepati,hanya rasa bersalah aja yang ada dibenak mereka. Tetep aja janji bakal di ingkari. Kalo buat aku pribadi lebih baik ga ada deh janji-janji gitu.langsung tembak dengan kata-kata “stop..aku ga perlu omongan dan janji,jalani saja dulu dan buktikan!” kalo gini kan enak..suatu waktu ada hal yang paling tidak di inginkan misalnya , kita ga terlalu memikirkan tentang janji-janji mereka yang mungkin akan memperdalam luka kita.
Bukannya doa’in yang jelek...cuma lebih baik mempersiapkan diri untuk kemungkinan terburuk di hidup ini . sip...sampek disini dulu curcol ga jelasnya...good evening everybody

Salam cantik,

Ade fitria

0 komentar: