Kamis, 29 Januari 2015

Sudut terfavorit di kamar kos

0

Kamar kos adalah tempat wajib bagi para perantau. dan kebanyakan perantau itu adalah kalangan mahasiswa*sok teu modeon*
yaaaaahhh ..itu mah setau gue aja yee..

hmmm ngomong-ngomong tentang kamar kos..tiap manusia yang hidup di negeri nan megah ini pasti ngebayangin suatu ruangan yang kecil..sumpek dengan seonggok baju kotor dimana-mana. eitsss..jangan salah . gak semua kamar kos itu se-negatif yang lo semua bayangin. seburuk-buruknya kamar kosan..buktinya kita betah kan berdiam di dalemnya ..kadang ampek jamuran gara-gara males ninggalin kamar kos untuk seked
ar mandi*brrrrrr
whahahaha...ngaku....aku juga anak kos , bedanya aku rajin mandi dan selalu rapi*dilarang protes*

okeyyyy check it out on our main topic tonight...!

kali ini aku ga ngebahas kamar kos dengan segala isinya..tapi aku pengen ngebahas keasyikan dan kenikmatan tiap sudut kamar kos.
wauuu...apa aja yaaaa kira2.
ini dia.........

1.singgasana sang empu kos (dibaca:kasur)
behhhh...dibilang singgasana bisa,sudut ngeboerss bagi para kebo wujud manusia pun boleh juga.banyak ungkapan2 yg digunakan buat nyebutin nih tempat.
yaaaaaa.....ini tempat favorit nomor satu gue..mungkin lo juga guys??
tempat tidur yg nyaman ini selalu jadi tempat pertama yg gue sentuh setelah pintu kosan.
ade's private room
























2.Meja belajar ....
its a second of my favorite corner..
disini aku naruh koleksi buku..ga banyak sih. seneng aja bisa ngoleksi sesuatu yang  disukain.
aku sih paling semangat ngumpulin note book..sama stasionery. lumayan lah nguras dompet .
maklum aja...anak kos .ongkos mepet.*hahahaha




























3. Pivate Bar...
semacam papan yg bisa di isii,di tempel apa aja yg emg kita suka.
hahahahaa....istilah nya mading tp di kamar. apa yahhh namanya . aku bilang aja private bar.













































okeyy...cukup segitu dulu postingan ngaco malem ini. itung-itung buat ngisi kebosanan gue yang ga berkesudahan sebagai anak kos pengangguran yang terserang penyakit INSOMNIA akut stadium 4b. semoga bisa menginspirasi...thanlsss n good nite ({}) 


by : Ade Fitria


0 komentar: