Rabu, 24 Februari 2016

FAKTA INFJ

0




INFJ in LOVE 

1.   Kesetian INFJ tak perlu diragukan lagi.Dia tidak akan meninggalkan anda.

2. Mereka bersedia menyerahkan diri mereka demi memiliki hubungan jangka panjang yang sehat.

3. Mereka akan mencintai anda dan menghargai anda dengan semua keberadaan mereka, menjadikan anda prioritas paling penting dalam  hidupnya. 

4. INFJ adalah pribadi yang hangat, perhatian pada pasangan, dan sangat mencintai pasangan mereka. Mereka menikmati dalam menunjukkan rasa cintanya dan ingin menerima penegasan kembali dari pasangan mereka.

5. Mereka perfeksionis, dan selalu berjuang untuk mencapai hubungan yang sempurna. Hal ini kadang-kadang bisa membuat frustasi  pasangan mereka karena INFJ menuntut kesempurnaan. Namun tuntutan mereka juga sangat dihargai., karena INFJ menunjukkan komitmen yang tulus pada hubungan dan ke pedulian yang tidak biasa hadir dalam MBTI jenis lain.

6. Secara seksual, INFJ melihat keintiman sebagai pengalaman  spiritual. Mereka menganggap ini kesempatan untuk memberikan hati dan jiwa pada pasangan mereka. Keintiman adalah kesempatan bagi INFJ untuk memberikan tanpa pamrih  cinta mereka,dengan cara yang nyata.




INFJ in SOCIETY 

1. INFJs biasanya unggul dalam komunikasi verbal. Jika Anda ingin tahu perasaan yang sebenarnya, mintalah mereka untuk menuliskan apa yang mereka pikirkan dan rasakan tapi jangan berharap mereka melakukannya, terutama jika mereka tidak mengenal anda dengan baik.

2.     INFJ seringkali dapat meniru tipe kepribadian lainnya. Mereka mudah mengerti tipe kepribadian lain.

3.  INFJ seperti bawang,bukan baunya yg seperti bawang atau membuat Anda menangis. Mereka memiliki lapisan, dan tak seorangpun pernah melihat semua lapisan itu. Jangan berharap untuk mengupas lapisan mereka semalam, anda butuh berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun sebelum mereka percaya pada anda sepenuhnya.

4. INFJ sangat sensitif. Pastikan bahwa kritik yang anda sampaikan seringan mungkin dan konstruktif. Jika mereka menghormati Anda mereka  merasa ingin menyenangkan Anda dan membuktikan kepada Anda bahwa mereka dapat menerima kritik itu dan mampu menjadi lebih baik, meskipun mereka perlu waktu untuk  merealisasikan perkataan anda.

5. INFJ suka membantu orang. Jika Anda tak ahli dalam menerima bantuan (ya, menerima bantuan adalah keterampilan), bersiap-siaplah mendapat masalah. Menolak bantuan seorang INFJ berarti  menolak cinta mereka.

7.  Teman, pasangan, atau anggota keluarga akan dengan mudah mempengaruhi INFJ. Jika mereka tampaknya tidak stabil, dll, itu akan meresap ke dalam diri mereka dan meracuni mereka.



INFJ INSIDE

1.  cenderung merasa sangat kesepian, tapi rasa kesepian tidak selalu karena mereka tidak memiliki kehadiran manusia atau hubungan.

2. INFJ sangat kompleks, saking kompleksnya mereka bahkan bingung dengan diri mereka sendiri. Mereka hampir selalu merasa disalahpahami dan 'tersembunyi'. Mereka akan tersinggung jika anda menganggap mereka 'sederhana' atau 'rata-rata'. Mengenal INFJ membutuhkan usaha, jadi bersiaplah untuk itu. Banyak penyelidikan lembut diperlukan.

3. Last but not least, jangan berbohong ke INFJ! Menghilangkan atau mendistorsi kebenaran umumnya dipandang sebagai berbohong dan pasti akan menimbulkan kecurigaan di dalamnya. INFJ memiliki intuisi. hati-hatilah jika Anda menyembunyikan sesuatu dari mereka.

4. Mereka bisa sangat keras kepala sekali,mereka percaya bahwa mereka benar, terutama jika itu ada hubungannya dengan moral atau nilai-nilai mereka. Namun, jangan berpikir bahwa hanya karena mereka berdebat dengan Anda, mereka tidak mendengarkan.Mereka akan berpikir tentang apa yang Anda katakan kepada mereka selama berminggu-minggu dan perlahan-lahan dapat membuat mereka lebih terbuka pada pendapat Anda.


EDIT BY Ade
Source : modalitiesofexistence.com

0 komentar: