Jumat, 04 Desember 2015

Review Lulur Mandi Purbasari Rempah

0

Hari ini lagi pengen review lulur yang udah sedari Smp jadi lulur andalan yang gak pernah absen aku pake buat perawatan kulitku. Gak lulur yang mahal dan gak lulur yang harus nyari di toko online. Sekali masuk minimarket langsug dapet. Kamu pasti gak asing sama mereknya ..iya Purbasari lulur mandi. Emang ada banyak varian antara lain :

1. Purbasari Lulur Mandi Putih
Mengandung Ekstrak Whitening yang merupakan perpaduan dari Ekstrak Akar Manis, Ekstrak Lemon dan Ekstrak Murberry mampu menyamarkan flek hitam, mengangkat sel-sel kulit mati dengan sempurna dan menjadikan kulit lebih cerah dan sehat.
2. Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vitamin E
Mengandung Ekstrak Mutiara, Vitamin E dan Minyak Zaitun menjadikan kulit tampak lebih cerah, permukaan kulit terasa halus dan menjaga kelembaban alami kulit.
3. Purbasari Lulur Mandi Ekstra Squalane
Dengan Ekstra Squalane mencegah kulit kering dan kasar. Memberikan kelembutan, kelembaban dan keharuman pada kulit Anda.
4. Purbasari Lulur Mandi Susu + Whitening
Mengandung Ekstrak Susu dan Ekstrak Whitening untuk membantu pertumbuhan / regenerasi sel kulit baru, membuat kulit tampak halus dan lebih cerah.
5. Purbasari Lulur Mandi Rempah
Memiliki daya antibakteri sehingga dapat mencegah pertumbuhan bakteri kulit. Dengan akar wangi akan memberikan keharuman yang tahan lama pada tubuh.
6. Purbasari Lulur Mandi Whitening + Vitamin E
Mengandung Ekstrak Whitening, Vitamin E, Purasal, Squalane, Micro Algae, Minyak Zaitun dan butiran scrub. Membuat kulit tampak lebih cerah, merawat keremajaan kulit yang kusam dan sangat kering.
7. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Whitening
Paduan Ekstrak Bengkoang dan Ekstrak Whitening membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut.
8. Purbasari Lulur Mandi Green Tea Whitening + Vitamin E
Ekstrak Green Tea, Vitamin E dan Ekstrak Whitening berfungsi sebagai antioksidan, moisturizer dan pencerah kulit.
9. Purbasari Lulur Mandi Susu – Kemasan Tube

Mengandung Ekstrak Susu, Allantoin dan butiran scrub. Dikemas dalam bentuk tube untuk menjamin kualitas produk. Cocok dibawa saat travelling
(sumber : https://purbasarilulurmandi.wordpress.com/)

wahhh banyak ya..jadi gak bosen kalo mau gonta-ganti wanginya. Tapi selama ini aku cuma setia pake yang varian rempahnya,yang package nya warna coklat gambar ginseng.

Aku bukan orang yang gampang percaya ...(ceilehhh,uhuk) mksudya gak gampang percaya iklan..bagi aku iklan ya iklan , buktinya ya coba aja dulu. Dan Purbasari lulur mandi rempah bikin aku percaya dan setia sepanjang masa..walaupun kadang aku beli berbagai merek lain buat nyoba-nyoba dan eksplor wanginya. Tapi Purbasari rempah tetep nampang di kamar mandi kapanpun,dan sampai kapanpun . Kenapa bisa sebegitu setianya aku sama produk ini,simak ya :

1. MURAH !!! ,gak bikin kantong kering . yang ukuran kecil,harganya cuma 8rb, yang besar 12rb dan bisa awet sampek 3 minggu kalo makenya tiap hari.

2.Nyarinya gampang,dimana aja ada.Lumayan lah gak usah jauh-jauh ke carefour atau toko-toko tertentu,di pasar pun bisa jadi ada #asal jangan nyari di toko bangunan aja.

3.Scrubnya lumayan lah kerasa dikulit,gak lembut-lembut amat juga gak kasar-kasar amat.(jangan digosok kuat,lembut aja udah kerasa kok) Daki bisa luntur jadinya,ilang,bersih,kesat.

4.Wanginya gak diragukan lagi..varian paling wangi yang pernah aku cobain.Udah pernah nyoba banyak lulur lain tapi Purbasari rempah masih jadi yang ter wangi. Wanginya lembut rempah dan dijamin seger tapi gak bikin puyeng.Wangi nya juga tahan lama ...pokoknya wanginya top markotop. Harap di coba .

5.Gak lengket dikulit,tapi menjaga kulit tetep lembab.Tanpa pakek body lotion kulit tetep berasa lembab kok,jadi bisa lah ngirit lotion.

6.Bikin kulit cerah dari waktu ke waktu. Emang gak instan tapi sekarang kulit aku agak putihan dan keliatan bersih dibanding dulu. Lagipula aku gak pernah absen pakenya..bisa 2 hari sekali atau bahkan kalo lagi rajin tiap hari aku pakek. Setiap kali pakek lulur durasinya 15 menitan*siap2 aja nangkring di kamar mandi lama-lama*
dan hasilnya tergantung seberapa komitmen dan disiplin kamu makek suatu produk.Inget,semua butuh proses dan gak ada yang instan.

Cara pakek lulur versi ade faaa :

1. Mandi seperti biasa pakek sabun antiseptic *detol,lifeboy misalnya ,sebenernya apa aja boleh sih

2.Keringin pake handuk bersih

3.Pas kulit lagi lembab-lembabnya abis mandi , pakek minyak zaitun*aku sih biasanya pake minyak zaitun mustika ratu ,kalo lagi banyak duit aku pake yang virgin olive oil Bertolli ,coba aja browsing

4.Baru abis itu pakek lulurnya...ratain ke seluruh badan,terus tunggu sampek kering kira-kira 15 menitan.

5.Kalo udah kering luruhkan butiran scrubnya pakek tangan baru setelah itu dibilas pakek air.

6.Keringkan lalu lembabkan pake lotion*gak wajib sih,kalo ngerasa udah lembab ya udah gak usah pake body lotion lagi.





yahhh seperti itulah ritual luluran ala aku..sekian dan semoga bermanfaat.

by : Ade Fitria


0 komentar: