Rabu, 12 November 2014

Yang Wajib Ada di kamar mandi pribadimu .check this out !!!

0


o iyaaa.... aku paling suka nata Kamar Mandi kamar kos..gatau kenapa , aku ngrasa seneng punya kamar mandi pribadi kayak gini , jadi ngrasa "kamar mandi kosku harus nyaman dan lengkap" maka nya kamar mandiku udah kayak toserba ajah.segalanya ada, mulai dari ...

1.sabun mandi ==> sabun cair ,biasanya sih pakek sabun cair biore..aromanya ganti2 , kalo gak ya sabun cair lifeboy yg merah , sabun batangnya biasanya sih oilum ..kadang cusson leather kalo gak ya sabun bayi

2.shampoo & conditioner  ==> aku sih sekarang pakek tressmee yang keratin smoothh..bikin rambut lembut , kadang juga pake clear yang anti hairfall women

3.Body scrub ==> paling suka yang aroma traditional , kayak rempah2n gitu..aku sih setianya sama purbasari rempah , atau yang aroma therapy , tergantung mood ajah pengen wangi yang kayak gmn , maka nya lulurnya numpuk , banyak banget...blm abis udah beli lagi

5.sabun sirih ==> apapun pokoknya aroma sirih sih aku , nyegah keputihan ...y paling gak jaga kebersihan aja

6. virgin olive oil ==> aku sih pakek yang bertolli , itu asli virgin olive oil..banyak ada di supermarket kok , biasanya di bagian minyak goreng ..atau kadang juga yang mustika ratu,jadi sebelum pakek body scrub aku pakek olive oil dulu

7.pasta gigi,sikat gigi,pembersih lidah ==> aku pakai yang standard pepsodent

8. sisir ==> walaupun katanya nyisir rambut pas rambut basah itu gak boleh karena bikin rambut makin banyak rontok , tapi aku tetep nyisir rambut sebelum keramas dan sebelum pakek kondisioner

9.hair removal ==> pakek yang standard aja sih VEET

10. Lulur kocok ==> aku pakek ratu mas, setelah pakek lulur kocok ...warna kulitnya jadi bagus , kuning langsat gitu deh

11.masker rambut ==> aku paling sering pakek makarizo yang royal jelly

12.masker creambath ==> sama juga

13.bath salt ==> aku sering ganti2 aroma

14.detol liquid...suka banget sama bau ala wipol nya hahaha



aku juga nyuci sendiri ... mkanya detergent , pewangi pakaian , byclin , sikat , hanger , duo ember , wajib ada di kamar mandiku 

elap pel , sikat wc , sikat serbaguna juga wajib ada

gantungan udah pasti harus ada....keset yes of course 

tempat sabun , rak2 sabun harus nempel di tembok kamar mandi , biar kamar mandinya gak BERANTAKAN!!!!! ,

 kebiasaan pakek benda2 diatas bener2 bikin kulit tambah putih...aku yg sebelum  ngekos itemnya bukan main sekarang udah jauh ninggalin yang namanya "kulit hitam",asal makenya teratur sesuai jadwal ...gak lewat2 atau malas. emang sih kita jadi sedikit lebih lama dikamar mandi  , tapi ini ampuh buat kamu yang pengen merubah diri..itung2 belajar berkomitmen sama rutinitas sendiri lah :) 

ya mungkin segitu dulu , bisa ditambah karena kebutuhan tiap orang kan beda ...itu versi aku , apa versi mu ....


:) by : ade 

0 komentar: