Senin, 10 November 2014

Susahnya Ngungkapin Perasaan :’( ,

0

aku gak pernah bisa ngungkapin perasaanku yang sebenernya ke orang lain .apa karena emang efek sampingnya kepribadian INFJ T.T
. padahal dalam hati yang paling dalem aku pengen cerita yang sejujurnya semuanya . nasib..nasib , kenapa aku seperti ini , alhasil semua sakit dan perasaan buruk harus aku pendam sendiri. kenapa hal2 semacam ini menghalangi aku buat nyritain semua yg pengen aku luapin ...”semacam ini ??? semacam ini nya gimana ade ?” seandainya ada yang nanyak gitu ke aku , pasti aku dengan panjang lebar bakal  njelasin kayak gini .....

1)     1.aku gak bisa ngontrol rasa malu dan khawatir “jangan2 ceritaku ini bikin dia ilfiil sama aku? Atau jangan2 dalam hati dia ngledekin aku, ehh atau malah dia menjudge aku cewek yang cengeng lah , gini aja lembek ...dan berbagai hal lain” ohhh shit....kenapa dengan aku Tuhan

2)    aku gak bisa menjelek-jelekkan diriku sendiri,padahal di setiap cerita yang pengen aku critain ,sedikit banyak  mengandung kelemahan atau kejelekanku. Ya intinya aku gak pengen orang lain tau “jelekku”


3)     mood ku labil banget , kalo lagi g pengen crita padahal dalem hati pengen cerita juga gak bakal ada satupun kata keluar dari mulut

4)    takut sama kemungkinan terburuk ...misal , ada orang lain nguping pas aku lagi cerita , atau yang diajak crita gak bisa jaga rahasia alias “ngember”


Emmmm kira2 apa lagi yahhh...y yang pasti dari alasan 1-4  diata adalah alasan berdasarkan peringkat teratas , kesimpulannya yang paling bikin aku susah buat share crita adalah no 1 setelah itu 2,3, baru 4 .

0 komentar: