Rabu, 12 November 2014

cinta datang tiba-tiba

0

hemmmm...indah ya jatuh cinta , serasa melayang tapi kalo cintanya gak sesuai harapan jadi serasa dijatuhin dari lantai 21 gedung . sakitnya tuh disini  .............
kebetulan tiap aku suka orang pasti ujung2nya jadi "pengagum rahasia aja" antara gak punya keberanian buat ngungkapin dan menunjukan rasa suka dan tertarikku(ade cemen) atau jaga image (jaim) ,apalagi kalo si dia gak keliatan sedikitpun tertarik sama aku "lohhh" ?
iya lah...cewek gitu loh ...semuanya akan dikalahkan sama rasa gengsi , jaim , sok cuek ..padahal aslinya malu-malu tapi mau . 
derita gue deh ....selalu aja jadi secret fans . okey2 ..its okey ,
kapan ya nemuin seseorang yang bisa di ajak berbagi rasa disini. aku rindu diperhatiin , rindu banget ......lama gak ada yg ngisi hari2..udah angker banget hidup rasanya . ga ada yg deketin..serasa gak laku hihihi (gak gitu juga kalik ade)
tapi ... untung saja aku diselamatkan sama keluarga , rasa sayang sama bapak,ibu adik juga sahabat2 bikin aku ngerti kalo nglampiasin rasa sayang gak cuma sama kekasih (membela diri) , apalagi kalo lagi g punya tambatan hati.............
untung banget aku punya hewan peliharaan sesetia fa , my cute hamster ever.......jadi ngrasa gak sepi , kalo aku ngrasa gak ada yang peduliin aku , aku masih bisa curhat ke fa , sekalipun dia gak respon (ya iyalah,namanya juga hamster) tapi aku bahagia kok 

cinta itu emang bikin bahagia (awalnya ??) dan biasanya bikin tertekan (tengah2nya) ,serta bisa bikin kita mengumpat alias emosi meledak-ledak (akhirnya)  hahaha........abstraksi cinta dalam otakku . 

cinta ..aku tunggu kau disini , segeralah hadir biar aku gak sakau lagi(dibaca sakit galau) ....coba aja cinta datang lebih awal , kan aku bisa betah di Bali , nah sekarang ..semangat cuma buat kuliah aja , gak ada suntikan tambahan hihihi (ngarep) 


yapss its okey , gakpapa...semangat aja buat kuliah , cari pengalaman , cari teman , cari ilmu , cari apa aja yang bisa ditemuin buat menopang masa depan cerah amin ......... ALLAH Bless me amin amin amin




life is full of love , not just about a boy but everything that we think it's a love


goo nite...by ade

0 komentar: