Kamis, 06 November 2014

# TIPS SEDERHANA MENEMUKAN PASSIONMU ATAU BAKAT MINATMU..#

0


1. gak jauh dari yg kamu suka. luangin waktu buat ngamatin hal apa yang bikin kita tertarik.pas denger itu atau nglakuin itu kita semangat banget ..hobi misalnya.

2.kalo udah tau sesuatu yang bikin excited , coba rasain sendiri . apakah hal itu didukung sama kepribadianmu # misal aku ,orangnya gampang kasian,rela berkorban demi kepentingan orang , perasa banget alias pengertian sama orang lain ....ini gunanya tes kepribadian ,kalo udah jelas kepribadian mendukung dan kitapun tertarik,kenapa enggak dicoba dan di dalami

3.jangan bosan2 atau malas test kepribadian , semisalnya aku. aku selalu pengen tau siapa aku,dan bagaimana aku.sayangnya pengen tahunya telat pas udah masuk kuliah..alhasil ngerasa salah ngambil keputusan , tapi hikmahnya aku jadi ngerti gimana rasanya gak tau dan gak paham sama diri sendiri . tujuan test kepribadian untuk memahami dan mengetahui diri sendiri

4.dengan tahu kepribadian maka secara otomatis kamu udah ada bayangan mau jadi apa kamu kedepan , mau bagaimana kamu selanjutnya.

5.jangan menyerah dan tetaplah PD sama kemampuan ...kontrol diri , hilangkan pesimis ..jangan putus asa ,dan menyerah sebelum sampek dipuncaknya. jangan karena ada halangan dan kesulitan kamu jadi ngrasa "ahhhh kayak nya aku gak bisa dan aku salah ambil keputusan"..belum tentu.setiap keputusan akan suatu hal mengandung tanggung jawab dan butuh usaha untuk membuatnya bisa cemerlang


by : Ade 



0 komentar: