Jumat, 01 Mei 2015

Cinta Semu

0

cinta hadir di kala aku menjauh dari mu yang mendekat 
cinta hadir dikala kamu menjauh dari aku yang mendekat
kesempatan tak pernah menyatukan 
begitupula waktu yang selalu bertentangan
walau hati sebenarnya tak faham perasaan satu sama lain
namun terkadang kenyataan meyakinkan adanya rasa itu
entahlah...
hanya bisa menebak yang sejatinya benar dan hanya bisa menerka yang sejatinya dusta 
jika saja cinta mudah di mengerti maka tak perlu se-rumit ini
hanya saja..kali ini aku maupun dia bukan insan yang memuja Cinta
dalam hidupku cinta hanya sekedar cinta
tak perlu dikejar mati-matian ...
tak perlu pula di fikirkan mendalam
namun tetap menginspirasi dalam kesunyian
terpupuk setiap waktu
berkembang setiap saat 
namun tak berbuah di pelupuk mata 
ya..jika saja aku bukan aku yang sekarang 
mungkin hal ini bukan lah alur cerita cinta ku 
dan bila aku bukanlah diriku , maka aku bisa leluasa dari ancaman cerita seperti ini
namun apa daya...inilah aku
inilah cerita cinta yang harus ku lalui 
aku adalah aku yang seperti ini
menyakiti hati demi gengsi 
memendam keinginan untuk sebuah kejelasan
namun ini yang ku pilih 
ini hal yang ku suka dan aku jadikan identitasku sebagai maklhuk yang tak mati-matian memuja cinta pada lawan jenis
selagi ayah dan bunda menyayangi ...tak perlu hal lain mengusiknya




by : Ade Fitria


thanks for inspiring me .... u're a bad boy but a good inspire man





0 komentar: