Kamis, 15 Januari 2015

❥❥❥Bekas Pacar ❥❥❥

0


“aku tau bagaimana keadaan mereka..tapi mereka ga tau keadaanku bagaimana”

“aku mengamati mereka,tapi mereka tak pernah melihatku”

“Aku tau dimana mereka,tapi mereka tak tau keberadaanku”


Dunia sempit , tapi cukup luas bagi kisahku,hingga kami tak pernah dipertemukan.
Kami dipertemukan oleh waktu hingga berakhir pula seiiring berjalannya waktu.

Mereka berjalan masing-masing begitu pula aku...
Namun terkadang hati dan pikiran enggan meninggalkan memori lama
Apakah penyesalan? Trauma? Malas mencoba & enggan memandang dunia luar ?

Tatkala memandang kedepan , masih banyak lembaran kosong yang harus ku isi.
Ku awali dengan pelajaran yang kudapat dari mereka.sedikit demi sedikit  membimbingku kearah yang lebih baik.

Lalu Cinta datang menyusulku...
Salah satu dari mereka menghampiriku dan mulai larut dalam kenangan lama.

Hati bergejolak dan pembicaraan semakin jelas mengarah ke masalalu.
Kudapati dia “yang ku amati” ada dihadapanku.
Membongkar cerita lama yang masih aku sesali.
Setidaknya Ia masih seperti yang dulu..yang ku kenal.
Dan kami bertemu dikondisi yang jauh berbeda

Hingga aku dihadapkan pada kenyataan bahwa kami ada di situasi pelik. Tak akan bisa menyatu sekalipun waktu memperbolehkan bersama,walaupun hanya beberapa saat saja.


“Selamat menempuh hidup baru masa remajaku “



by : Ade Fitria

0 komentar: