Selasa, 22 Desember 2015

Review Natural vit E , NATUR-E

0

Wanita selalu ingin tampil sempurna. Namun tampil sempurna ga segampang ngomongnya. Punya wajah mulus pun perlu usaha. Kalo punya banyak uang sih gampang tinggal perawatan aja ke salon,skincare dan lain-lain. Tapi kalo masih pas-pasan ya harus usaha ekstra manual ..rajn maskeran misalnya,luluran,merawat kulit,memberi asupan nutrisi juga berbagai usaha lain yang bakalan ribet kalo di praktekan. Dan semua itu dilakukan hanya demi tampil sesempurna mungkin.
Kali ini aku mau review product kecantikan yang ga boleh absen dari peredaran,natural vit E NATUR-E . Berguna banget buat ngejaga kesehatan kulit dari dalem,praktis,juga irit.
Berbentuk kapsul lunak warna hijau bening. Setau saya kapsulnya terbuat dari tulang rawan sapi,jadi kurang cocok bagi vegan.
Tampilan packagingnya juga simple pake kardus kecil isi 16 kapsul perbungkusnya,ada juga yang isi 32 dll,tergantung kita mau beli yang mana.
Mudah ditemukan di toko-toko,apotik,minimarket.
Harganya relatif murah dibanding produk sejenisnya,tapi kandunngan vit E nya juga rendah,ga setinggi produk sejenisnya seperti Ever E yang mengandung 250 IU vit E.  Hmm saya rasa its okay ya..karena ada harga ada rupa.
Pokoknya kalo masalah fisik dari produk ini aku kasih nilai 7/10

Lanjut manfaatnya
Emang sih efeknya gak instan,tapi lumayan ngefek lah ya...walaupun agak lama,karena emang kandungnnya pure vit E aja ga ada kandungan lain,kandungan vit E nya juga ga banyak. Aku minum 2-3 kapsul sehari kalo lagi jerawatan,tapi kalo udah membaik aku Cuma konsumsi 1 kapsul aja sebelum tidur malam.
Efeknya baru keliatan di aku sih setelah pemakaian 2-3 bulan.
-kulit berasa lembab ga kering lagi.
-lebih cerah dan noda jerawat lebih gampang ilang.
-kulit lebih kenyal
-kulit wajah lebih terasa lembut pas diraba
Itu sih yang aku rasain selama mengkonsumsi NATUR E secara teratur. Lagipula harganya juga bersahabat kok buat anak kuliah kayak aku. Yang isi 16 kapsul harganya Cuma 17 rb aja,kalo minumnya cuma sekali sehari ya Cuma ngeluarin uang 34rb aja per bulannya.
Aku udah repurchase NATUR E selama berbulan-bulan karena bikin kulit lebih sehat. Pokoknya ngefek lah ke kulit . I love this product too much..ini bukan iklan ya guys,Cuma berbagi pengalaman aja. Semoga bermanfaat.

By : Ade Fitria


0 komentar: