Jumat, 04 Desember 2015

Diam-diam dendam..siapa yang tau hati orang ?

0



Salam sejahtera readers yang terhormat. Diam bagi sebagian orang bisa menjadi suatu kepribadian sebagiannya lagi Cuma suatu kegiatan. Maksudnya ?
Iya ..jadi ada orang yang memang sifatnya pendiam sedangkan ada juga yang diam karena suatu hal..mungkin karena tuntutan keadaan,atau hanya ingin diam(capek kalik ya?) .
Ati-ati sama orang yang sifatnya diam. Orang diam biasanya :
-males komentar
-gak banyak nyaut
-kalem aja,datar ekspresinya
-gak banyak omong,irit banget
Yahhh kira-kira gitu lah ya setau saya.
Tapi jangan salah,diam itu penampilannya..penampakannnya doang. Bisa aja beda didepan beda di dalam. Jangan dikira dia berarti :
-lemah
-nurut
-manut
-kalem
-bisa dijajah se-enak jidat loe
-penakut
No!!
Diam punya banyak arti,banyak makna,dan banyak maksud tersembunyi. Misalnya
-emang sabar
-emang males nyaut
-gak peduli
-gak ngerasa punya urusan
-nahan sesuatu
Dan lain sebagainya. Bahaya kalo diem lagi nahan sesuatu,kenapa bahaya? Soalnya apapun yang ditahan bisa keluar tiba-tiba kalo udah gak bisa ditahan alias meledakk dorr ..bisa-bisa kamu kena cipratannya juga lohh.
Dan menahan itu bisa diartikan negatif ya...nahan emosi,nahan marah,nahan kentut,nahan beban dan berbagai nahan-nahan lainnya. So, kalo gak pengen kena ledakannya yang tentu belum terdeteksi seberapa dahsyat,maka jangan sekali-kali bikin masalah. Caranya? Saring setiap omongan,jangan ngasal bro ..jangan , orang diem yng nahan emosi atau sakit ati bisa heboh meledaknya. Ada pisau didepannya kamu bisa ditusuk...ada batu kamu bisa di timpuk,ada palu kamu bisa di gepuk. Yahh begitulah kiranya...semoga cukup memberi gambaran mengenai pentingnya menghargai orang-orang pendiam disekitar kita. Tak ada yang tau emosi,hati,dan opini asli seseorang apalagi orang diam yang misterius. Kamu nanya pun belum tentu dia bakalan jawab jujur. Karena apa ? karena dia jaga privasinya. Hidup introvert..hidup pendiam..hidup kedamaian. Aku dipihakmu !

By : ade.f

-


0 komentar: