Senin, 22 Februari 2016

1

Aku..bukan baru kemarin lahir ke dunia.
Sudah lebih dari 20 tahun aku mengecap suka dan dukanya suasana alam semesta.
Bagi sebagian orang hidup adalah anugrah dan sebagiannya lagi mungkin musibah. Kurasa aku tidak keduannya. Aku berada diantaranya,Kusebut itu abu-abu.
Terkadang aku berfikir bagaimana sebenarnya cara kerja hidup yang kujalani ini. Aku tak mengerti di alam mana nantinya aku menepi untuk terakhir kali. Dan terbayanglah gambaran jelas neraka dan surga di benakku.
Entahlah..terkadang aku mengira-ngira sendiri apa yang jadi pertanyaanku karena hidup bukan sebuah buku yang sudah diketahui alurnya. 
Aku punya banyak pertanyaan mengenai hidup ini ..
Bolehkah seseorang menjawabnya untukku Tuhan ? 
Seandainya Engkau punya alamat email atau media sosial untuk maklhukmu yang butuh jawaban segera..namun sedari awal sudah Engkau takdirkan bagi kami untuk mencari sendiri jawaban sembari belajar.
Aku selalu punya banyak pertanyaan yang belum mampu ku terka jawabannya,aku juga punya banyak pengalaman yang belum sempat ku rangkum lalu dipelajari. Aku tak belajar banyak dari kehidupanku..yang kutahu alur cerita hidupku terkadang membuatku gelisah,orang-orangMu terkadang membuatku di penuhi rasa curiga. Aku selalu menilai tanpa berusaha melihat secara nyata apa yang ada di depanku. Bagiku penilaianku adalah nomer satu. Tuhan,mereka  membuatku kecewa,sikapnya,perkataannya terkadang melukai hatiku. Aku ingin mengadu padaMu tentang kejamnya mereka.Mereka egois dan tak memikirkan orang lain. mereka bahkan tak mengerti bagaimana menjadi manusia yang tidak menginjak-injak manusia lain. Mereka seenaknya dan tak berfikir bahwa ada hati yang harus selalu di jaga.Mereka merasa punya hati sendiri,mereka pikir yang lain tak punya.
Lama kelamaan aku gerah juga dengan manusiaMu yang lain .Jujur aku tak lagi ingin menjaga perasaan mereka. Aku lebih memilih menyelamatkan hati dan perasaanku sendiri. Karena sudah beberapa kali ku coba mengerti dan menempatkan diri sebaik mungkin namun mereka tak melakukan hal yang sama. 
Aku jadi ingin sendiri saja tak ingin ditemani siapa-siapa.

"Karena terkadang lebih baik mempercayai insting sendiri,menyelamatkan diri sendiri,dan menjaga perasaan diri sendiri diatas orang lain,siapa lagi yang peduli dengan diri kita jika bukan diri kita sendiri . "

1 komentar:

admin mengatakan...

salam kenal dari saya.

WHY126G